Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rama Datau : Pemuda Punya Potensi Jadi Pengusaha

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 10 Agustus 2016 | 12:21 Tag: , ,
  

 

Hargo.co.id GORONTALO – Setiap orang yang mengecap dunia pendidikan tinggi, selalu berpikir untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ketika lulus nanti.

Mindsate tersebut nampaknya perlu dirubah oleh para anak muda, karena para pemuda tersebut punya potensi untuk menjadi seorang pengusaha muda yang mampu bersaing.

Apalagi saat ini, sudah memasuki masa Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membutuhkan tantangan bagi para masyarakat termasuk para pemuda.

Pemuda di Gorontalo tentunya banyak yang berpotensi untuk menjadi seorang pengusaha muda, karena Gorontalo sendiri memiliki lahan bisnis yang cukup menjanjikan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengusaha muda Gorontalo yang sukses di Jakarta, Rama Datau yang berkesempatan mengunjungi Gorontalo. “Saya lihat peluang bisnis disini (Gorontalo,red) sangat besar, apalagi Gorontalo makin hari makin berkembang,” kata Rama Datau.

Dirinya menambahkan, sudah saatnya para pemuda untuk mengembangkan diirinya dalam dunia usaha, maupun dunia kreatif lainya, karena era MEA sekrang membutuhkan kreativitas dari para pemuda.

“Saya sangat optimis Gorontalo bisa bersaing dalam MEA ini, dan saya siap dalam mengembangkan kreativitas dari para pemuda,” pungkasnya. (wan/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar