ramadan2024

Ramadhan, Pengusaha Meubel Kebanjiran Pesanan

×

Ramadhan, Pengusaha Meubel Kebanjiran Pesanan

Sebarkan artikel ini
Salah satu bengkel Meubel di Gorontalo. (Foto : Mamat Kaida)

hargo.co.id Gorontalo – Dibulan suci Ramadhan pengusaha meubel di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo kebanjiran pesanan. Pesanan ini tidak hanya datang dari dalam Gorontalo, namun ada juga pesanan yang datang dari luar Gorontalo seperti Sulawesi tengah, Buroko dan daerah diluar Gorontalo lainnya.

badan keuangan
Beberapa produk Meubel yang menjadi incaran selama bulan Puasa. (Foto : Mamat Kaida)

Meubel yang biasanya dipesan calon pembeli yakni lemari jam, lemari kain, Kursi, bufet. Pesanan tersebut ditargetkan sudah keluar dari pabrik sebelum lebaran tiba. Salah seorang Karyawan Lusin Sarasin mengatakan pesanan meubel tahun ini mengalami peningkatan dari tahun tahun sebelumnya, meskipun pesanan datang dari luar Gorontalo, namun sebagian besar pesanan datang dari dalam Gorontalo “Pesanan meubel naik dua kali lipat dari tahun tahun sebelumnya, apalagi di bulan puasa seperti ini” tuturnya. Sabtu(11/6).

Pabrik meubel yang memperkerjakan seratus karyawan dan telah membuka cabang di berbagai daerah di Gorontalo ini diprediksi bisa mecapai omset satu milyar dalam sekali penyetoran”Omsetnya mencapi 1 milyar dalam 1 kali penyetoran”ujarnya (tr-03)

Example 300250


hari kesaktian pancasila