Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Razia Narkoba, 2 Ladies Terindikasi Positif

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Senin, 29 Februari 2016 | 10:45 Tag: ,
  

Hargo.co.id BONBOL – Tim gabungan BNNK Bone Bolango, Polres Bonbol, bersama dengan satpol PP Kabupaten Bone Bolango, kembali menggelar razia di tempat hiburan di wilayah hukum kabupaten Bone Bolango, sasarannya meliputi sejumlah tempat hiburan malam seperti cafe dan karaoke.

Kegiatan razia dilaksanakan oleh sekitar 100 orang petugas dan pemeriksaan meliputi Perizinan dan Tes Urine Narkoba bagi pengunjung dan Karyawan cafe serta karaoke, Sabtu malam (27/2). Pantauan Gorontalo Post (group Hargo.co.id), tim gabungan ini, menyisir beberapa kamar cafe untuk memeriksa identitas.

Selain itu, bagi setiap pengunjung kafe maupun karaoke yang ada di kampung remang-remang itu,dilakukan tes urine oleh pihak BNN. Dari hasil razia ini,petugas mendapati para pengunjung tersebut rata-rata berasal dari berbagai daerah,selain itu dari hasil tes urine, terdapat 2 ladies cafe yang terindikasi positif mengkonsumsi narkoba.

Kepala Badan Narkotika (BNNK)Kabupaten Bone Bolango Haris Pakaya menjelaskan, bahwa pihak BNNK dalam melakukan razia ini bertujuan untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone Bolango,terutama warga pendatang yang notabene bekerja di tempat tempat hiburan malam. “Bagi yang menjalani tes urine, mereka diminta buang air kecil untuk dites menggunakan alat khusus yang dibawa BNNK.

Dua karyawan Cafe di Bonbol asal Taludaa yang bekerja sebagai wanita penghibur bagi pengunjung cafe diambil sample oleh Polisi yang memandu, hasilnya kedua wanita ini ternyata positif”jelasnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar