Minggu, 29 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Review 6 Valencia vs Rapid Vienna 0, Kado Ultah yang Lumayan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 20 Februari 2016 | 10:32 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id VALENCIA – Tidak selamanya hari-hari Gary Neville di Spanyol suram. Di Mestalla, Valencia, Jumat dini hari kemarin WIB (19/2) momen yang paling membahagiakan itu datang juga. Kemenangan pertama Neville di kompetisi Eropa atas Rapid Vienna jadi kado ulang tahun ke-41-nya.

Neville berulang tahun pada 18 Februari, atau sehari sebelum laga itu berlangsung. Bukan sekedar kemenangan yang diberikan Dani Parejo dkk sebagai kado ulang tahun entrenador-nya, melainkan kemenangan terbesar di era Neville.

Los Che  julukan Valencia  menggunduli Vienna dengan setengah lusin gol. Santi Mina memimpin rombongan pemberi kado itu dengan dua gol dan tiga assist-nya. Dua gol pemain berusia 20 tahun tersebut terjadi di menit keempat dan 25.

Lalu, tiga assists-nya membidani gol Daniel Parejo, Alvaro Negredo , dan Andre Gomes . Sedangkan gol pelengkap dalam pesta ulang tahun itu disumbangkan Rodrigo semenit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan malam itu melengkapi dua kali kemenangan beruntun di era Neville. Sebelumnya, mantan bek kanan Manchester United itu berhasil pecah telur dengan memenangi laga La Liga pertamanya atas Espanyol 2-1 (14/2). Tapi malam ini malam terindahku di Valencia, ungkapnya seperti dikutip di ESPN.

Neville cukup merayakannya dengan kata-kata. Tidak ada selebrasi apapun setelah laga. Neville mengungkapkan, kemenangan tersebut bukan kado yang dia harapkan dari bertambahnya usia kali ini. Sebaliknya, yang dia harapkan adalah kado di akhir musim.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar