Rabu, 1 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ribuan Anak Yatim Nobar Film Miracle In Cell No 7

Oleh Admin Hargo , dalam Musik & Film , pada Kamis, 29 September 2022 | 22:05 Tag: , , , , , ,
  Vino Bastian di film Miracle In Cell No.7. Foto: dok. Falcon Pictures

Hargo.co.id, JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures menggelar acara menonton bareng (nobar) gratis film Miracle In Cell No 7 bersama yayasan anak yatim.

Frederica, Produser Falcon Pictures mengatakan sebanyak 5.133 anak yatim dari 68 yayasan dipastikan akan ikut dalam acara tersebut.

banner 728x485

“Acara ini hasil kolaborasi bersama 3 jaringan bioskop terbesar, yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis,” kata Frederica dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, menyatakan dukungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa.

Menurutnya, XXI memfasilitasi nobar gratis di 12 lokasi bioskop untuk lebih 2.000 anak yatim dari 28 yayasan.

“Sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia, Cinema XXI selalu berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan budaya bangga menonton film Indonesia di bioskop,” ujar Dewinta.

Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas Diana Abbas mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal positif dan bermanfaat bagi industri perfilman.

“Ini inisiatif positif menjadikan film sebagai media dalam menebarkan kebahagiaan juga keberkahan untuk semua, tidak terkecuali kepada adik-adik di yayasan yatim,” tuturnya.

Senada dengan Indriana Listia Rahmawati, Brand Marketing & Partnership Head, Cinepolis Cinema Indonesia.

Dia mengatakan bahwa banyak hal positif yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut.

“Film dan bercerita di bioskop sudah menjadi kehidupan kita, alangkah baiknya kalau semua masyarakat, termasuk anak yatim dapat merasakan juga,” ujarnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Ribuan Anak Yatim Nobar Gratis Film Miracle In Cell No 7“. Pada edisi Kamis, 29 September 2022.
(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar