Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



‘Richeese Factory’ Kini Hadir di Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Bisnis Headline , pada Tuesday, 3 August 2021 | 00:05 AM Tags:
  Restoran ‘Richeese Factory’ yang terletak di Jalan Prof. Dr. H. B. Jassin, Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah lama ditunggu-tunggu, restoran Richeese Factory akhirnya membuka cabang di Gorontalo. Restoran cepat saji tersebut menempati lokasi di Jalan Prof. Dr. H. B. Jassin, Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Outlet terbaru ini berlokasi cukup strategis sehingga membuat masyarakat mudah untuk menemukannya.

Sukses membuka outlet di Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya dan kota besar lainnya, kini PT. Richeese Kuliner Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Richeese Factory membuka outlet baru lagi di area Gorontalo. Ini merupakan outlet ke-177 Richeese Factory yang sudah resmi beroperasi pada Senin, 2 Agustus 2021.

Sebagai brand asli Indonesia, Richeese Factory telah hadir selama 10 tahun yang tentunya sangat optimis agar bisa menjaring pecinta kuliner di seluruh nusantara tanpa terkecuali Gorontalo. Dan diharapkan Richeese Factory bisa menambah variasi pilihan kuliner baik bagi penduduk lokal maupun pendatang di Kota Gorontalo sendiri.

 Salah satu menu andalan ‘Richeese Factory’ yakni fire chicken. (Foto: Istimewa)

Salah satu menu andalan ‘Richeese Factory’ yakni fire chicken. (Foto: Istimewa)

Resto tersebut dikenal dengan menu khas ayam goreng olahan rasa keju dan rasa pedas. Dengan menawarkan harga menu mulai dari Rp 13.000, tentunya tidak akan membuat kantong kita menjerit. Richeese Factory memiliki beberapa menu andalan salah satunya menu Fire Chicken yang dibalut saus barbeque dengan level kepedasan yang dapat dipilih mulai level 0-5 dan disajikan dengan cheese sauce super creamy. Ada juga minuman andalannya yaitu Pink Lava, serta menu lainnya yang tak kalah lezat.  

Dalam rangka melengkapi opening Richeese Factory Gorontalo kali ini, pelanggan bisa mendapatkan promo opening berupa hadiah menarik pada setiap transaksi minimal Rp. 50 ribu di Richeese Factory Gorontalo. Selain datang langsung ke outlet yang berada di Jalan HB. Jassin  ini, masyarakat juga bisa menjajal berbagai menu Richeese Factory dengan cara order via aplikasi Ojek Online. (***)

 

Penulis: Rita Setiawati

(Visited 385 times, 1 visits today)

Komentar