Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rio Dicadangkan, Pertamina Minta Manor Copot Logo

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 13 Agustus 2016 | 09:32 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id– Keputusan Manor Racing yang tak memperpanjang jasa Rio Haryanto sebagai pebalap utama berbuntut panjang. PT Pertamina selaku sponsor enggan logo perusahaannya dipasang saat balapan di Belgia berlangsung pada akhir bulan ini. BUMN energi itu menegaskan, logo Pertamina hanya untuk Rio Haryanto.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, perseroan masih mendukung penuh Rio. Pada akhir Juni lalu, pihaknya telah mengirim surat kepada Manor Racing supaya Rio tetap menjadi driver utama.

’’Tapi, Manor sudah memutuskan posisi itu tidak lagi buat Rio,’’ katanya di GIIAS kemarin.

Oleh sebab itu, Pertamina meminta kepada Manor agar mencopot semua brandingperusahaan di mobil yang akan dikendarai Esteban Ocon, pengganti Rio di Manor.

Wianda menegaskan, keberadaan Pertamina untuk mendukung atlit muda Indonesia yang berprestasi. Jadi, branding perusahaan bukan prioritas utama.

’’Kami ingin bersanding dengan atlet muda Indonesia Sebagai main driver. Kalau tidak, logo kami tidak sesuai ada di sana (mobil F1 Manor, Red),’’ jelasnya. Pertamina sudah menyurati Manor Racing, isinya logo perusahaan baru boleh dipakai lagi ketika Rio turun ke sirkuit lagi.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar