Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rio Yakin Cepat Beradaptasi

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 20 Februari 2016 | 13:23 Tag: ,
  

Sebagai catatan, mobil musim lalu menggunakan Ferrari.
”Saya belum bisa target catatan waktunya akan seperti apa. Tentu harus melihat situasi nanti,” jelasnya. ”Saya harus bekerja keras untuk beradaptasi secepatnya,” tegasnya.

Terkait karakter Sirkuit Barcelona, Rio sudah mengenal dengan baik. Dia sudah balapan lima kali di sana. ”Nanti kalau bisa juga mau travel walk, untuk mengetahui kondisinya saat ini,” ucapnya.

Manor adalah tim juru kunci musim lalu. Mereka bahkan nyaris tidak bisa ikut F1 karena masalah dana. Hal itu sampai membuat mereka absen pada seri perdana di Melbourne. Namun, kondisinya jauh berbeda musim ini. Mereka jauh lebih solid.

Mendapat pasokan mesin Mercedes yang begitu dominan dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja menjadi modal bagus bagi Manor. Mereka juga merekrut ahli aerodinamika kenamaan yang pernah membela Ferrari, Nicholas Tombazis.

Par Fry yang juga populer sebagai engineer hebat Ferrari kini juga ada di Manor. Tak berlebihan jika bos tim F1 Mercedes, Toto Wolff memprediksi Manor bisa menembus papan tengah F1 musim ini.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar