Hamka Hendra Noer saat memberikan sambutan pada shalat subuh berjamaah di Masjid Al-Irsyad Kota Gorontalo, Minggu (1/1/2023). (Foto: Istimewa)

Salat Subuh Perdana di 2023, Penjagub Mohon Dukungan Pembangunan Masjid Raya

Gorontalo

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer memohon dukungan cari seluruh masyarakat Gorontalo untuk pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center Gorontalo.

Hal tersebut disampaikannya usai melaksanakan salat subuh di Masjid Al-Irsyad Al-Islamiyah, Kota Gorontalo, Minggu (1/1/2023).

banner 728x485

Dirinya mengatakan, Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berikhtiar untuk secepatnya bisa merealisasikan masjid raya yang didambakan oleh umat Islam.

“Mohon kami didoakan untuk mengemban amanah ini. Insya Allah dengan kolaborasi antara umara dan ulama, kita bisa mewujudkan masjid raya di bumi Serambi Madinah ini,” kata Hamka Hendra Noer usai melaksanakan sholat subuh perdananya di tahun 2023 tersebut.

Shalat subuh berjamaah di Masjid Al-Irsyad itu juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustaz Aan Chandra Thalib dan diakhiri dengan ramah tamah seluruh jemaah dengan Hamka Hendra Noer.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Gorontalo yang sempat melaksanakan sholat subuh di Masjid Al-Irsyad.

“Alhamdulillah di awal tahun 2023 ini saya bisa melaksanakan shalat subuh sekaligus bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Irsyad. Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan yang terakhir,” katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *