Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sang Putri Terjun di Dunia Hiburan, Cindy Fatika Sari beri Wejangan Begini

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:05 Tag: , , , , ,
  Cindy Fatika Sari bersama suaminya, Tengku Firmansyah dan putrinya Tengku Syaira Anataya. Foto: Instagram

Hargo.co.id, JAKARTA – Putri pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari, Tengku Syaira Anataya mengikuti jejak orang tuanya di dunia entertainment.

Tengku Syaira Anataya mengawali kariernya dengan mengikuti ajang gadis sampul 2014.

Kemudian pada 2016, dia mulai aktif wara-wiri di televisi melalui berbagai judul sinetron. Namun, karena pandemi Covid-19, Tengku Syaira Anataya tampaknya lebih selektif.

“Sekarang lagi syuting film-film saja kalau ada film diambil, kalau enggak istirahat, karena kalau stripping dia takut, takut covid,” ujar Tengku Firmansyah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru baru ini.

Sementara, sebagai seorang ibu, Cindy ternyata kerap memberikan wejangan kepada putrinya. Terlebih, memberikan wejangan soal berkecimpung di dunia entertainment.

“Pertama attitude, harus bisa jaga diri, jaga profesionalisme, harus ontime. Bisa bekerja sama dengan baik dengan semua pihak,” tutur Cindy Fatika Sari.

Tak hanya itu, dia selalu mengingatkan anaknya agar tidak sombong.

“Jangan sok ngartis atau bagaimana. Posisikan dirimu sebagai aktor. Jadi, bukan sebagai selebritis atau artis. Itu, kan, beda,” kata Cindy.

Dia juga kerap mengingatkan sang putri agar bisa menghargai orang lain, terutama yang lebih tua.

Bagi perempuan 43 tahun itu, memiliki sikap dan karakter yang baik merupakan hal penting.

“Kita semua sama-sama bekerja sama untuk sebuah pekerjaan. Kan, enggak bisa aktor bekerja sendiri. Lalu, menghargai yang lebih tua. Buat saya attitude itu nomor satu yang paling penting,” tutur Cindy Fatika Sari. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Sang Putri Terjun di Dunia Hiburan, Cindy Fatika Sari: Jangan Sok Ngartis Atau…“. Pada edisi Sabtu, 12 Maret 2022.
(Visited 55 times, 1 visits today)

Komentar