Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sangat Rahasia, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Hubungan Diam-diam

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo LifeStyle , pada Kamis, 29 Maret 2018 | 11:22 AM Tag: , , , , ,
  

Hargo.co.id – Seringkali jika ada satu pasangan, kita menebak hubungan mereka. Benar pacaran atau hanya dekat saja? Atau memang masih berteman? Sebab, banyak pasangan zaman now yang cenderung tertutup menutupi hubungan mereka dari publik karena berbagai alasan.

Misalnya saja, mereka jarang memasang foto mesra berdua di media sosial, atau jarang berjalan berdua di depan umum, apalagi bermesraan. Saat ditanya pun, tak sedikit pula yang mau mengaku terus terang mengenai hubungan mereka.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan ada lima sosok zodiak yang lebih suka menyimpan rapi hubungan mereka dengan seseorang. Bagi mereka, hubumgan pribadi adalah ranah privasi yang tak perlu diumbar ke publik.

Ilustrasi 12 zodiak

Ilustrasi 12 zodiak (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

“Alasannya macam-macam ya mengapa tak mau diekspos. Karena takut ketahuan gebetan lain, selingkuhan, atau memang wait and see sampai beberapa bulan, atau memang takut diledek teman dan takut putus jika diumbar,” ujar Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Siapa saja mereka?

Capricorn

Capricorn adalah tipe yang peragu. Tipe yang tidak yakin dengan pasangannya. Sehingga, Capricorn sering merahasiakan hubungannya dengan seseorang.

“Nanti kalau pasang fotonya, yakin enggak nih sama pasangan yang ini. Sebab masih mau cari yang cocok dulu,” ungkap Frolin.

Gemini

Gemini selalu dicap seorang player atau playboy. Gemini sering gonta-ganti pasangan sehingga tak mau menampilkan image buruk di mata lawan jenis.

“Atau memang takut ketahuan sama gebetan yang lain. Karena memang Gemini itu nakal,” tutur Frolin.

Virgo

Adalah sosok yang tertutup. Sehingga menurutnya, tak perlulah mengumbar ranah privasi di depan umum.

“Toh kalau lagi berduaam mesra kok, internal ya sama pasangan saja dan keluarga. Untuk apa pamer,” katanya.

Aries

Pembawaannya tak fkeksibel, kaku. Sehingga susah untuk mengumumkan kepada publik tentang kemesraan mereka.

“Jadi hubungan ya antara berdua saja. Memang pada dasarnya orangnya kaku,” jelasnya.

Cancer

Cancer pada dasarnya memang pengecut. Cancer kadang-kadang takut dengan lingkungan atau reaksi keluarga pasangan. Jika terlalu diumbar atau pamer, apakah akan disetujui atau tidak.

“Makanya kalau belum sampai serius banget, biasanya Cancer masih menutupi hubungan mereka,” jelas Frolin.

(ika/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar