Rabu, 20 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sebut Atletico Bisa Terdegradasi, Griezmann Dapat Kritikan dari!!!

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 1 September 2016 | 11:47 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Antoine Griezmann dikecam rekan sendiri, Saul Niguez, setelah mengatakan Atletico Madrid bisa terdegradasi andai terus meraih hasil seperti dalam dua laga awal Divisi Primera.

Seperti diketahui, Atletico hanya bermain seri dalam dua laga awal Divisi Primera musim ini. Hal tersebut membuat Griezmann kecewa dan mengatakan bahwa timnya bisa terdegradasi. Tentunya dia mengatakan hal itu andai Los Colchoneros tak jua meraih kemenangan.

Pada laga jornada 2, Atletico secara mengejutkan ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Leganes, klub medioker di Spanyol.

Hanya saja, ucapannya yang terlontar justru menimbulkan kritikan. Salah satunya adalah Saul. Gelandang bertahan tersebut menilai Griezmann tak berpikir dahulu sebelum mengucapkan kata-kata tersebut.

“Griezmann seharusnya berpikir terlebih dahulu sebelum mengeluarkan pernyataan seperti itu,” ucap Saul kepada Deportes Cuatro.

“Anda (Griezmann) harus sadar di mana dia berada dan bermain di tim apa. Apakah dia lupa bahwa dia adalah pemain Atletico,” imbuh Saul.

Saul menegaskan bahwa Griezmann tak boleh berkata seperti itu meski setelah laga dilanda kekecewaan.

“Setelah pertandingan kondisi pemain memang lelah dan emosi tinggi. Tapi, kita berada di tim yang sama dan Anda tak boleh mengatakan seperti itu. Kami memiliki kualitas sebagai tim yang bisa bersaing meraih gelar juara,” pungkas Saul. (epr/JPG/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar