Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekda Gorontalo Utara Diharapkan Jalankan Tugas dengan Baik

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Kamis, 27 Januari 2022 | 14:05 Tag: , , ,
  Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro bersama dengan Bupati, Indra Yasin didampingi Wakil Bupati, Thariq Modanggu dan pimpinan OPD usai pelantikan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Suleman Lakoro diharap jalankan tugas dengan baik. Selain itu, apa yang disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat pelantikan diharapkan untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

“Bahwasanya, Sekda itu sebagai pembantu kepala daerah lalu mengkoordinasikan dan memahami dengan baik tugas secara administratif. Itu yang saya harapkan bisa ditindaklanjuti oleh Sekda dalam melaksanakan tugasnya,” kata Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Soal potensi gejolak kedepan, Thariq Modanggu menilai hal itu tidak mungkin terjadi. Alasannya, jika memang terkait dengan proses hukum yang terjadi, menurut Thariq Modanggu, itu ada jalurnya. 

“Jadi, kalau ada soal hukum, menurut silakan jalan sendiri. Lalu kalau kemudian itu memancing keributan, justru penegakan hukum itu untuk menghindari masalah dan itu kita hormati. Yang jelas apa yang dilakukan bupati itu sudah sesuai ketentuan,” tukasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 88 times, 1 visits today)

Komentar