ramadan2024

Semangat Patriotik, Gorontalo Post Hadir Lebih Fresh

×

Semangat Patriotik, Gorontalo Post Hadir Lebih Fresh

Sebarkan artikel ini
klik Hargo.co.id

Hargo.co.id GORONTALO – Semangat Patriotik 23 Januari, itulah yang menjadi semangat perubahan Gorontalo Post menjadi salah satu media kebanggaan masyarakat Gorontalo.

badan keuangan

Hadir sebagai koran terbesar di Provinsi Gorontalo, kini Gorontalo Post hadir lebih fresh untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

Bertepatan dengan Hari Patriotik 23 Januari 2016, Gorontalo Post hadir dengan pengembangan media online.

Example 300250

Masyarakat bisa mengakses informasi terbaru, dengan sekali klik www.hargo.co.id, maka jendela informasi terbaru daerah Gorontalo, Nusantara, Nasional, Olahraga, Selebritis, dan Gaya Hidup bisa lebih diketahui lebih cepat.

Pengembangan Gorontalo Post, menjadi media terbesar di Gorontalo tidak lepas dari dorongan masyarakat yang setiap harinya membutuhkan akses informasi yang cepat dan update. Serta mengulas lebih lengkap setiap kejadian yang ada di daerah.

Gorontalo Post online jauh sebelumnya sudah ada dengan nama www.gorontalopost.com, namun seiring perkembangan zaman, maka www.gorontalopost.com menjelma menjadi www.hargo.co.id untuk memenuhi kebutuhan informasi dunia mobile tanpa batas.

Ramadhan 2024

Dengan tampilan lebih menarik, ulasan berita lebih lengkap serta update yang lebih cepat membuat www.hargo.co.id bisa menjadi pedoman serta wujud kebebasan mengakses informasi seluas-luasnya.

Masyarakat juga bisa menglike Fanpage Facebook Hargo.co.id serta bisa mengikuti Twitter Hargo @Cohargo. Selamat Hari Patriotik 23 Januari 1942 – 23 Januari 2016. (ndi/hargo)



hari kesaktian pancasila