ramadan2024

Sempat Menolak, ABG yang Dicabuli Saipul Jamil Diimingi Duit

×

Sempat Menolak, ABG yang Dicabuli Saipul Jamil Diimingi Duit

Sebarkan artikel ini
Saipul Jamil. (Foto dok Jawa Pos)

Hargo.co.id – Pedangdut Saipul Jamil kini masih diamankan di Polsek Kelapa Gading, karena dugaan pencabulan ABG 16 tahun berinisal DS di kediamannya.

badan keuangan

Selain bermodus, diajak menginap, diminta memijit, dan dicabuli. Terungkap bahwa Saipul juga mengiming-imingi korban dengan uang agar memuluskan aksinya tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, korban main ke rumah Saipul setelah selesai syuting, sekitar pukul 01.00. Sesampainya di rumah, pelaku meminta korban memijatnya.

Example 300250

“Yang disusul dengan permintaan kurang pantas,” kata Ari Cahya Nugraha kepada wartawan Kamis (18/2).

Dari pengakuan DS, kata dia, korban diajak untuk pencabulan. Tetapi, korban sempat menghindar dengan cara turun ke lantai bawah. Namun, pelaku kembali memanggil korban untuk memintanya memijat. Kali ini korban diming-imingi uang.

“Yang pernah diberikan pada saat beberapa kali pertemuan yah, itu Rp 50 ribu,” ujarnya.

Ramadhan 2024

Korban kembali memijit. Setelah itu baru Saipul meminta hal tidak senonoh. Informasi yang diterima JawaPos.com (grup hargo.co.id), korban memainkan alat kelamin. Korban sempat menolak. Namun karena kalah tenaga, badan kecil korban tidak bisa melawan. Korban baru bisa kabur dari rumah Saipul dini hari.

Setelah kabur, korban langsung menuju Polsek Kelapa Gading untuk membuat laporan. Korban diketahui adalah penonton Dangdut Academy. Mereka sudah saling kenal tiga pekan terakhir. Malam itu merupakan kali ketiga mereka bertemu.(elf/yuz/JPG/hargo)



hari kesaktian pancasila