Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Serahkan Foto Tanpa Busana ke Pacar, Putus, Begini Jadinya

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 20 Juli 2016 | 17:26 Tag: ,
  

Hargo.co.id KENDARI – Seorang Gadis berinisial SR (24) terpaksa melaporkan mantan pacarnya MR ke Polda Sulawesi Tenggara, ini setelah MR, tega menyebarluaskan foto-foto tanpa busana wanita tersebut ke media sosial. Masalah inipun kini ditangani penyidik Subdit II Ditkrimsus Polda Sultra.

Dalam pemeriksaan awal yang dilakukan polisi pada SR. Wanita itu mengaku memang pernah memberikan foto-fotonya pada MR saat mereka masih menjalin asmara. Namun tak disangka, setelah putus, sang mantan justru menyebarkan foto-foto tersebut ke media sosial.

Penyidik Subdit II Ditkrimsus melalui Kasubdit PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh saat dikonfirmasi Selasa (19/7) membenarkan adanya laporan SR.

“Penyidik telah memeriksa tujuh saksi terkait kasus tersebut dan salah satunya adalah MR sebagai terlapor. Penyidik masih akan memeriksa saksi ahli dari Kementerian Informatika dan Komunikasi. Setelah memeriksa saksi ahli, penyidik akan menetapkan tersangka.

Jadi terlapor yang diketahui bekerja di Makassar belum jadi tersangka,” tuturnya.
Dolfie Kumaseh menjelaskan, motif MR menyebarluaskan foto-foto pribadi SR karena sakit hati pada wanita itu.

“Mereka sebelumnya pacaran dan telah putus hubungan sekarang. Jadi karena sakit hati, MR melampiskannya dengan mengupload foto tanpa busana mantan pacarnya yang sebelumnya telah diberikan oleh korban,” jelasnya. (b/p2/hargo)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar