Kabar Politik

Sudah Terbukti dan Teruji, Roman: Ayo, Pilih Sofyan-Tony

×

Sudah Terbukti dan Teruji, Roman: Ayo, Pilih Sofyan-Tony

Sebarkan artikel ini
Sudah Terbukti dan Teruji, Roman_ Ayo, Pilih Sofyan-Tony
Juru kampanye Paslon nomor urut 2, Roman Nasaru (kemeja biru) bersama pasangan Sofyan dan Tonny saat menghadiri pleno pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati. (Foto: Tim media ST-12)

Hargo.co.id, GORONTALO – Juru kampanye pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru, mengajak warga Kabupaten Gorontalo memilih calon bupati dan wakil bupati, Sofyan PuhiTony Junus.

Berita Terkait:  Paket RAMAH dan AIR Resmi Serahkan Syarat Dukungan ke KPU

badan keuangan

Ajakan Roman kepada warga ini, bukan tanpa alasan. Menurut Wakil Ketua DPRD Kabgor dua periode ity, Sofyan-Tony sudah teruji dalam pemerintahan.

“Jangan salah pilih pemimpin. Pilih pemimpin yang berpengalaman, baik, komitmen, dan punya integritas. Bapak Sofyan dan Tony adalah mantan wakil bupati, mereka pernah mendampingi mantan bupati dua periode almarhum David Bobihoe,” kata Roman dalam kampanye dialogis di Desa Bulota, Kecamatan Telaga Jaya, Jum’at (27/9/2024).

Berita Terkait:  Resmi Mendaftar di KPU, Roni: Titik Awal Gorut Menuju Peradaban Baru 2029

badan keuangan

Menurut Roman, pasangan Sofyan-Tony memiliki karakter pemimpin masa depan. Sebab, kata dia, keduanya punya visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat, menginsipirasi, cerdas, adil, dan berwawasan luas.

“Saya sangat yakin, jika kemudian masyarakat memilih Sofyan-Tony, maka masa depan Kabupaten Gorontalo akan lebih baik, betul tidak bapak-ibu, calon bupati itu harus tahu apa yang diinginkan rakyat, Yang paham dan mengerti apa keinginan rakyat ya hanya pasangan Sofyan-Tony,” tegas Roman.

Berita Terkait:  Tentukan Cawabup Sejak Dini, Amran: Biar Tidak Mudah Pecah Kongsi

Pasangan koalisi tiga partai besar ini mengusung visi restorasi, berkemajuan, dan berkelanjutan dengan Jargon ST12.

Roman lanjut mengatakan, jargon ST 12 memiliki 2 makna filosofi yang mencerminkan komitmen, dukungan, dan visi pasangan calon untuk memajukan Kabupaten Gorontalo.
Berita Terkait:  Sembilan Partai Peraih Kursi di DPRD Kabgor Bertemu, Ini yang Dibahas

Pertama, S dan T. S merupakan huruf pertama dari nama Sofyan, sementara T adalah huruf awal dari nama Tonny. Ini melambangkan sinergi kepemimpinan yang kuat antara calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kemudian angka 12, menurut Roman, memiliki arti jumlah kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo dari koalisi tiga partai besar, yakni Nasdem, PDIP, dan PKB. Hal ini menunjukkan fondasi politik yang kuat dan dukungan rakyat yang solid.

Berita Terkait:  Pendamping Prabowo: Gerindra Gorut Pilih Gibran

Selaras dengan visi restorasi Kabupaten Gorontalo berkemajuan dan berkelanjutan, ST12 mewakili komitmen untuk memulihkan, memajukan, dan mempertahankan pembangunan Kabupaten Gorontalo.

“Angka 12 juga memiliki arti 12 program unggulan pasangan calon yang dijabarkan melalui misi pasangan calon,

Berita Terkait:  Program Bantuan Sapi 2 Ekor 1 KK Tak Masuk Akal, Faisal: Warga Jangan Sampai Tertipu

termasuk menggambarkan rencana pembangunan yang holistik dan terstruktur untuk Kabupaten Gorontalo,” pungkas Roman. (*)

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  Ikhtiar Menuju Pilkada 2024, Amran-Irwan Daftar di Nasdem Bone Bolango