Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



So Sweet! Ini 5 Zodiak Yang Dapat Kejutan Asmara

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 5 Februari 2018 | 14:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Benar kata orang, jatuh cinta memang berjuta rasanya. Gejalanya bahkan membuat seseorang sulit tidur dan parahnya lagi sering senyum-senyum sendiri. Apalagi di momen bulan cinta menjelang Hari Valentine, bawaannya selalu ingin dekat dengan pasangan.

Maka, siap-siap buat pemilik lima zodiak ini. Mereka akan mendapatkan kejutan pernyataan cinta. Mereka adalah orang-orang yang sedang kasmaran dan paling bahagia bulan ini. Siapa saja?

“Ada lima zodiak yang sedang kasmaran atau bakal ditembak bulan ini. Mereka adalah Pisces, Taurus, Aquarius, Capricorn dan Virgo,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, Senin (5/2).

Pisces
Kabar bahagia datang untuk Pisces. Bagi yang sendiri, bulan ini mereka akan memiliki pasangan baru. “Sedangkan yang sudah punya pasangan, bulan ini adalah momen tepat untuk melamar atau dilamar,” jelas Frolin.

Taurus
Taurus sedang merasa bimbang dan galau. Sebab mereka tengah bermain api oleh seseorang yang sudah punya pasangan. “Sebaiknya untuk Taurus berpikir dua kali ketika kasmaran dengan seseorang yang punya pasangan, daripada nantinya sakit hati,” jelas Frolin.

Aquarius
Aquarius juga sedang bahagia. Mereka sedang merencanakan jadwal dan tanggal pernikahan dengan keluarga. “Karena itu hubungannya dengan kekasih lagi mesra saat ini,” ungkap Frolin.

Capricorn
Capricorn selalu mempunyai tanggung jawab (responsibility) dengan pasangannya Sosok yang penyayang dan perhatian. Bulan ini, hubungan Capricorn makin mesra. “Apa yang dilakukan Capricorn membuat pasangannya merasa diperhatikan penuh,” kata Frolin.

Virgo
Virgo sedang kasmaran atau jatuh cinta dan berharap segera ditembak atau mendengar pernyataan cinta. Meskipun saat ini sosok tersebut belum merespon, Virgo tetap optimis.

“Virgo cobalah buka hati enggak hanya jatuh cinta pada satu sasaran,” kata Frolin.

(ika/JPC/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar