Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrak Pagar Pembatas, Rio Tetap Pede

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 27 Februari 2016 | 13:36 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Pebalap Indonesia yang membawa bendera Manor Racing Rio Haryanto mengaku mulai terbiasa dengan mobil MRT05 miliknya. Ia mulai menemukan batas-batas mobil ketika mengalami insiden di tes pramusim hari keempat.

Rio terpaksa menuntaskan tes pramusim hari keempat atau hari terakhir di Sirkuit Catalunya, Kamis (25/2/) dengan lebih dini karena mengalami insiden. Mobilnya tergelincir ke luar lintasan di tikungan empat pada pertengahan sesi sore, lalu menabrak pagar pembatas.

Kondisinya baik-baik saja, tapi bagian belakang MRT05 mengalami sedikit kerusakan. Hal itu membuatnya tak bisa kembali ke lintasan untuk menyelesaikan sesi sore yang masih tersisa kurang lebih dua jam.

Oleh sebab itu Rio pun harus puas dengan catatan terbaik di satu menit 28,266 detik, yang masih sedikit lebih lambat dari torehannya di tes hari ketiga (satu menit 28,249 detik).

Meski demikian, sepanjang hari tersebut pebalap asal Surakarta itu sudah mampu melahap 51 putaran sehingga total menjalani 127 putaran selama dua hari tes.

Rio mengaku mulai terbiasa dengan mobilnya, bahkan mulai menemukan batas-batasnya. Saat mulai merasakan batas-batas mobilnya itulah pemuda 23 tahun tersebut mengalami insiden.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar