Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tabrakan, Pengendara Suzuki-Yamaha Kritis

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 10 April 2017 | 14:49 PM Tag: , , , ,
  

SUWAWA – Hargo.co.id Insiden naas terjadi di Jl. Nati Wartabone tepatnya di Desa Bube, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol). Sebuah motor jenis Suzuki Smash DM 4086 LG dan sepeda motor jenis Yamaha Vixion DM 3538 ED tabrakan dahsyat.

Kedua warga yang terlibat tabrakan langsung dilarikan warga dalam kondisi kritis ke RS Toto Kabila, Sabtu, (8/4), sekira pukul 19.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, pengendara Suzuki Smas diketahui beranama Rifaldianto Sabani (25). Waktu itu, ia melaju kencang di Jl. Nani Wartabone dari arah Kota Gorontalo menuju Suwawa.

Ketika berada di wilayah Desa Bube Rifaldianto hendak melambung minibus yang berada didepanya. Naas ketika berusaha melambung, dari arah berlawanan melaju Hidayat (25) dengan mengendarai Yamaha Vixion.

Tiba-tiba saja prak.. kedua sepeda motor yang sama-sama dalam kecepatan tinggi langsung tabrakan.Rifaldianto dan Hidayat sama-sama terhempas ke aspal jalan. Untung saja, warga yang melihat kejadian itu cepat bertindak melarikan keduanya ke RS Toto Kabila.

Akibat kejadian ini, Hidayat mengalami luka dibagian kepala dan mengalami patah tulang di bagian tangan kanan. Sementara Rifaldianto mengalami mengalami luka lecet dibagian tanganya.

Kasat Lantas Polres Bonbol AKP Ismet Yusuf mengatakan, usai mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung terjun ke TKP. Saat ini kendaraan kedua warga yang terlibat tabrakan sudah diamankan.

Menurut AKP Ismet, kecelakaan ini terjadi karena pengendara kurang hati-hati. Keduanya sama-sama melaju kencang, dan satunya lagi berusaha melambung tanpa memperhatikan kendaraan lain yang berlawanan arah dengannya. “Kasus ini akan kita proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya. (tr-54/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar