ramadan2024

Tahun Ini ada 4 Kalender Festival Pesona Gorontalo

×

Tahun Ini ada 4 Kalender Festival Pesona Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Pesona Benteng Otanaha akan meramaikan empat festival pesona Gorontalo selama tahun 2016.

badan keuangan

“Ini akan sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan membuka banyak lapangan kerja dan akan ada investor Pariwisata yang datang di Gorontalo,” katanya ketika memimpin rapat di kantor ruang Huyula, kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (11/3).

Sebelumnya, dalam rapat itu, terungkap bahwa pelaksanaan launching Event Wonderful Gorontalo di Gedung Pesona Indonesia Kementerian Pariwisata RI pada 17 Maret sudah sesuai dengan rencana yang ada.

Example 300250

Bahkan pariwisata Gorontalo yang disebut-sebut “The Hidden of Paradise” selain terkenal dengan destinasi wisatanya juga memiliki beragam festival yang tak kalah menarik.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Perhubungan Pariwisata dan Kominfo Provinsi Gorontalo, Resma Kabakoran, mengatakan pihakya juga mengundang kementerian dan lembaga terkait di pusat seperti DPR dan DPRD, hingga tokoh-tokoh masyarakat asal Gorontalo di Jakarta, serta mitra kerja pariwisata baik di pusat dan daerah seperti ASITA, PHRI, GAWISTRI dan yang lainnya untuk hadir di festival pesona Gorontalo ini. (dan/hargo)



hari kesaktian pancasila