Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tak Mau dengan Kedatangan Bapak Presiden, Mahasiswa Hadang Mobil Plat Merah

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Sabtu, 23 April 2016 | 13:56 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Rencana kedatangan presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Gorontalo yang dijadwalkan tiba di Provinsi Gorntalo 2 Mei 2016 untuk meresmikan Bandara Djalaluddin Gorontalo mulai riak-riak aksi demontrasi mahasiswa di Gorontalo.

Kemarin, (22/4) aksi demo penolakan terhadap Jokowi mulai dilakukan ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Indonesia Hulontahalo (AMI) mulai pukul 15.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

Tak hanya itu mereka juga ikut menghadang sejumlah kendaraan dinas miliki pemerintah yang lewat di titik pelaksanaan aksi di depan pintu gerbang Universitas Negeri Gorontalo. Aksi tersebut sempat memicu keributan antara massa aksi dengan para petugas kepolisian.

Mahasiswa menilai kedatangan Jokowi ke Gorontalo tidak pantas di karenakan hanya meresmikan Bandara yang Nota bene Bandara di Fungsikan hanya untuk kalangan elit saja dalam Aspirasinya Aliansi Mahasiswa Indonesia Hulonthalo mengingikan pembangunan di Gorontalo harus merata.

harusnya pembangunan seperti Pelabuhan kemudian terminal yang nota bene masyarakat menegah kebawah yang mempergunakan Fasilitas Tersebut.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar