Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tembus Satu Juta Penonton, Film Rudy Habibie Torehkan Hasil Bagus

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 12 Juli 2016 | 11:46 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Film Rudy Habibie menorehkan hasil bagus. Semenjak tayang perdana pada 30 Juni lalu, film produksi MD Pictures ini kini sudah tembus angka satu juta lebih penonton.

Hal tersebut disampaikan Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah jumlah angka penonton sekaligus mengucapkan terimakasih atas apresiasi warga untuk film Rudy Habibie.

“1.010.000 penonton sampai saat ini terima kasih Indonesia dari kami @rudyhabibie_,” tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd, Senin (11/7).

Sebelumnya, MD Pictures menargetkan film Rudy Habibie meraih angka 10 juta penonton. Jumlah itu dua kali lipat dari total penonton film Habibie Ainun yang mendapat 4,7 juta penonton pada 2012 lalu.

“Kita harus optimis untuk target sepuluh juta penonton. Kita harus berani mengulang sejarah dengan target penonton yang lebih tinggi,” jelas Manoj Punjabi.

Manoj menilai film Rudy Habibie layak mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia. Sebab film ini menceritakan sosok anak bangsa yang membanggakan ibu pertiwi di kancah dunia, yakni BJ Habibie.

Kompleksitas cerita dibuat sangat bagus dan memiliki nilai yang kuat. Keyakinan itu ditambah lagi karena faktor produksi dan promosi film Rudy Habibie yang dilakukan sebaik mungkin.

“Dari produksi film kita sudah lakukan yang terbaik, sutradara terbaik, didukung pemain terbaik. Dan kemarin baru balik dari Hollywood untuk sound mixer,” ungkapnya.

“Apalagi film Rudy Habibie film ini sangat ethic untuk semua golongan masyarakat soal sosok Pak Habibie,” sambungnya.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir, Pandji Pragiwaksono, dan lainnya.

Rudy Habibie bercerita tentang masa muda dari seorang visioner bernama Rudy, panggilan kecil BJ Habibie. Hingga saat ini film sequel Habibie Ainun itu masih terus diputar di bioskop seluruh Indonesia. (ded/jpg/hargo)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar