Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Temui Wanita di Kos-kosan, Pria Ini Ditikam dari Belakang

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 24 Juli 2022 | 10:35 Tag: ,
  MBS alias Bayu (kaos hitam) saat menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Dungingi. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pria berinisial RM (21), warga Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, menjadi korban penikaman yang terjadi salah satu kos kosan yang berada di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, pada Kamis (21/07/2022).

Informasi yang disampaikan Humas Polres Gorontalo Kota, korban RM ditikam di bagian belakang oleh seorang pria berinisial MBS (18), warga Desa Hulawa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, beberapa saat setelah tiba di kos kosan tersebut.

Kapolsek Dungingi IPTU Pranti Natalia Olii, SH menuturkan peristiwa itu bermula saat korban RM datang berkunjung ke kosan tersebut untuk menemui seorang wanita berinisial EA yang tidak lain adalah teman dekat pelaku.

“Saat tiba di kos kosan, RM langsung ditikam di bagian belakang dengan menggunakan pisau badik, sehingga korban mengalami luka di bagian punggung sebelah kanan,” tutur IPTU Pranti Natalia Olii.

Lebih lanjut Kapolsek Dungingi juga menjelaskan, adapun motifnya adalah pelaku yang belakangan diketahui sudah dipengaruhi minuman keras, merasa marah saat mendengar korban RM menghubungi teman wanitanya dan meminta untuk berhubungan badan.

“Percakapan keduanya didengar oleh pelaku MBS, sehingga begitu korban RM tiba di kos kosan, pelaku langsung menikam dari arah belakang,” jelas IPTU Pranti Natalia Olii SH.

Usai melakukan aksinya kata IPTU pranti Natalia Olii SH, pelaku MBS langsung menyerahkan diri ke Mapolsek, dan saat ini pelaku beserta barang bukti pisau badik telah diamankan di Mapolsek Dungingi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 350 times, 1 visits today)

Komentar