Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tergeletak di Tepi Jalan, Seorang Wanita Jadi Korban Tabrak Lari

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Post , pada Rabu, 22 April 2020 | 00:05 Tag:
  : Personel Brimob Polda Gorontalo melakukan efakuasi terhadap seorang korban tabrak lari di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Pulubala. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita bernama Yolanda Nusi ditemukan tergeletak di tepa jalan, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Korban kini tengah berada di Puskesmas terdekat setelah mendapat pertolongan dari seorang personel Brimob Polda Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (21/04/2020) personil Brimob Polda Gorontalo, Bripka Kahar, melintasi Jalan Trans Sulawesi. Tiba-tiba saja melihat seorang ibu yang sudah tergeletak di tepi jalan dalam kondisi berlumuran darah.

Saat itu juga, Bripka Kahar langsung memberhentikan kendaraan yang ditumpanginya. Setelah mengetahui seorang wanita tersebut merupakan korban tabrak lari, Bripka Kahar langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat, dengan menggunakan kendaraan bentor yang sedang melintasi jalan tersebut.

“Pada saat saya melihat korban tergeletak di pinggir jalan, maka saya menanyakan apa yang sedang terjadi dan ternyata ibu tersebut adalah korban tabrak lari. Sehingga saya bersama warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,” kunci Bripka Kahar.

Hingga berita ini dilansir, pihak kepolisian masih melacak pelaku tabrak lari tersebut. (zul/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar