Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terkait Penurunan Angka Kemiskinan, Tanggung Jawab Seluruh OPD

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Senin, 10 Januari 2022 | 23:05 Tag: , ,
  Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat memberikan sambutan pada apel kerja gabungan di halaman kantor bupati, Senin (10/01/2022). (Foto: Istimewa/Diskominfo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menegaskan bahwa untuk penurunan angka kemiskinan, merupakan tanggung jawab seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penegasan ini disampaikan setelah Merlan Uloli mengunjungi Suwawa Cs, Kabila Cs, Tapa Cs dan Bone Pesisir selama empat hari. 

“Saya mengajak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang baru menjalani pelantikan untuk bersemangat menjadi yang terbaik. Jangan kendor untuk membuat gebrakan dan peningkatan khususnya untuk penurunan angka kemiskinan. Pasalnya, itu merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegas Merlan Uloli saat memimpin apel kerja gabungan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (10/01/2022).

Merlan Uloli menekankan agar bantuan yang ada di seluruh OPD untuk segera digulirkan pada Februari nanti. Sehingga ketika dilaksanakan sensus oleh Badan Pusat Statistik pada Maret seluruh penerima bantuan telah menikmati manfaatnya.

“Mari kita berkoordinasi dengan baik. Ini hal yang kecil, namun jika kita hanya diam maka akan berakibat fatal,” ujar Merlan Uloli seraya menambahkan jika tim akan mencari jalan keluar untuk menurunkan angka kemiskinan di Bone Bolango pada 2022 ini. (***)

 

Rilis: Diskominfo

(Visited 45 times, 1 visits today)

Komentar