ramadan2024

ramadan2024

Tiba-tiba Gaston Muncul di Ruang Rawat Inap Jupe, Ada Apa?

×

Tiba-tiba Gaston Muncul di Ruang Rawat Inap Jupe, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Pesepakbola Gaston Castano (Instagram/gastoncastano32)

Hargo.co.id – Pesepakbola Gaston Castano akhirnya datang menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4) malam. Dia mengaku ingin melihat kondisi mantan istrinya yang dikabarkan semakin menurun itu.

hari kesaktian pancasila

“Rencana saya sudah lama tapi baru bisa sekarang,” kata Gaston Castano Mantan pemain Pelita Bandung Raya itu menyebut senang bisa menjenguk Julia Perez Dalam momen tersebut, Gaston sempat berbicara dengan pemain film Jupe, sapaan mantan istrinya.

Di sana dia menilai Jupe menunjukkan perasaan bahagia. “Mudah-mudahan senang, saya bisa bantu dia,” ucanya.Dalam kesempatan yang sama, Gaston meminta dukungan masyarakat untuk Jupe agar bisa segera sembuh.

Example 300250

Menurutnya, Jupe kini sangat membutuhkan dukungan serta doa agar bisa menghadapi penyakit kanker serviks “Doakan saja yang terbaik,” imbuhnya Seperti diketahui, kondisi penyanyi dangdut Julia Perez dikabarkan menurun.

Hal itu menyusul foto yang diunggah adiknya, Nia Anggia ke media sosial  Di sana, penyanyi dangdut itu tampak terbaring dengan beberapa selang di mulutnya. (ded/JPG/hg)



hari kesaktian pancasila