Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Traffig Light di Perempatan Pasar Moodu Diabaikan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 26 Juli 2016 | 14:43 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Keberadaan traffic light di simpang empat pasar Moodu seolah diabaikan para pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Ini menyusul kemacetan arus lalu lintas akibat tidak adanya petugas yang mengatur kendaraan di kawasan itu ketika hari pasar yang setiap Senin dilaksanakan.

Pantauan Gorontalo Post, Senin (25/7) setiap kendaraan yang melintasi simpang 4 Kelurahan Moodu tersebut tidak lagi menaati rambu-rambu lalulintas. Bahkan, kendaraan yang masuk keluar pasar sudah tidak lagi melihat traffic light. Akibatnya seluruh kendaraan yang melintasi jalan tersebut akan tersendak dan berhenti.

Selain itu, petugas dari dinas perhubungan maupun kepolsian Lalu Lintas tidak terlihat satu pun berada di tempat itu untuk mengatur kendaraan yang macet. Menurut salah satu pengendara bentor Ipong (40) saat diwawancarai mengatakan, bahwa kepadatan dan kemacetan di pasar Moodu ini memang sering terjadi karena adanya kendaraan yang keluar masuk pasar yang kemudian sudah tidak melihat lagi lampu jalan.

Maka jalur kenderaan sudah tidak teratur lagi, di tambah lagi dengan para pengendara pengemudi bentor yang menunggu penumpang di pinggiran jalan tersebut membuat jalan ini sesak,”ujarnya.(tr-53/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar