Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Isap Ganja, Bu Guru Kesenian Ajak Siswa Bercinta

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Kamis, 30 Maret 2017 | 13:30 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Valerie Michelle Valvo (34) seorang guru kesenian di sekolah menengah atas di Florida, harus berurusan dengan kepolisian setempat karena bercinta dengan siswanya yang baru berusia 17 tahun.

Kepolisian Hernando County Sheriff’s kini masih menahan Valerie untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia ditahan, setelah polisi menerima informasi yang beredar hangat di sekolah setempat.

Saat diperiksa polisi, sang siswa mengaku sudah ‘begituan’ dengan Bu Valerie setidaknya tiga kali di rumah si ibu guru di kawasan Spring Hill.

Sementara dari keterangan Valerie, malah mengaku sudah lima hingga enam kali berhubungan badan dengan muridnya itu di rumahnya.

Kesamaan dari keterangan keduanya adalah, sebelum bercinta, mereka sama-sama mengisap ganja dan minum alkohol. Mereka mengaku melakukan perbuatan itu atas dasar suka sama suka.

“Dia (siswa) tidak cukup umur untuk bisa melakukan hubungan seperti ini,” ujar salah seorang petugas, Denise Moloney.

Valerie didakwa dengan tiga tuduhan aktivitas seksual yang melanggar hukum dan dituduh berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Valerie terancam dipenjara dan denda setidaknya USD 15.500 atau sekiar Rp 206 juta.

Pihak sekolah mengatakan Bu Valerie sudah bekerja bersama mereka setidaknya dalam tiga tahun terakhir.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar