Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Usai Pelantikan, Bupati dan Wakilnya Langsung Sertijab

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 13:21 Tag: , ,
  

Sesuai jadwal, sehari setelah pelantikan, pemerintah Kabupaten Gorontalo akan segera menggelar sertijab dari Penjabup Gorontalo Nurlan Darise kepada Bupati Gorontalo periode 2016-2021 Prof. Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Fadli Hasan.

“Selanjutnya pada malam harinya, kita akan menggelar pisah sambut dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Penjabup Gorontalo,” kata Astri.

Setelah itu, lanjut Astri agenda selanjutnya yang akan dilakukan adalah gelar penyambutan adat Moolopu untuk Bupati dan Wakil Bupati. Keduanya akan diantar secara adat dari kediaman pribadinya menuju rumah dinas.

“Pantia sudah siap untuk melaksanakan ini. Kita juga sebelum ini sudah mengkoordinasikannya dengan pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Astri yang juga Ketua Panitia Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo.

Terkait dengan undangan pelantikan, Astri mengatakan, diserahkan langsung ke Bupati dan wakil bupati terpilih. Juru bicara Bupati Sofyan Ishak mengatakan, undangan pelantikan yang diberikan Pemprov Gorontalo disebar ke para tokoh nasional.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar