Minggu, 24 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vaksinasi di Batudaa dan Tabongo Harus Lampaui Target

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 6 September 2021 | 20:05 PM Tag: ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase saat menghadiri pelaksanaan vaksin di Kecamatan Tabongo bersama pemerintah daerah, Senin (06/09/2021). (Foto : Deice Pomalingo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase berharap, agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Batudaa dan Tabongo harus melampaui dari target yang ada. Hal ini diungkapkan Syam saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi oleh pemerintah daerah di Kecamatan Tabongo, Senin (06/09/2021).

Di hadapan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan jajaran forkopimda,  Syam mengatakan,  pelaksanaan vaksin yang hari ini (senin.red) mulai dilaksanakan vaksinasi dan jika dari laporan yang ada, dimana target jumlah penerima vaksin setiap desa 50 orang, hari ini kita ikrarkan untuk harus melampaui target. 

“Hari ini saja kalau tidak salah jumlah peserta vaksin di desa Huntu Kecamatan Tabongo sebanyak 100 orang dan insya allah seluruh Desa yang ada di Kecamatan Batudaa dan Tabongo akan melampaui target,” harap Syam.

Lanjut dikatakan Syam, pelaksanaan vaksin di Kecamatan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah, untuk mencapai target minimal 80 persen disaat peringatan HUT Kabupaten Gorontalo pada tanggal 26 November mendatang semoga bisa kita capai. 

“Sehingga seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo bisa beraktivitas kembali bukan hanya menangkal dari luar tetapi benar-benar insya allah, luar dalam kita sehat dan sama-sama bisa menangkal corona, sehingga masyarakat sudah membentengi diri dan bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala sesuai harapan kita semua,” harap Syam. 

Ia juga berharap, apa yang dilakukan dan dukungan penuh oleh Bupati Gorontalo dan semua stakeholder, apa yang kita harapkan bisa tercapai dan bisa mencapai jumlah target yang ada. 

“Besok juga akan ada pelaksanaan vaksin di Kecamatan Dungaliyo dan Bongomeme, sehingga Insya allah dari dua ribu warga yang ada di empat kecamatan bisa kita capai untuk dilakukan vaksinasi dan insya allah kolaborasi ini akan berjalan dengan baik dan kami DPRD tentunya sangat mendukung pelaksanaan vaksin dan apa yang kita harapkan dan cita-citakan bisa terwujud dan menjadikan masyarakat kabupaten Gorontalo sehat dan dan kembali hidup normal dalam melakukan aktivitas,” tandas aleg tiga periode ini. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar