Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Venturer BravoWin 10K, Mini Notebook 2 in 1 Masuk Pasar Indonesia

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 25 Maret 2017 | 12:58 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id- PT Megatronix Mitraniaga (Megatronix) memboyong Venturer BravoWin 10K ke pasar Indonesia. Perangkat mini notebook 2 in 1 ini merupakan produk asal Hong Kong, Alco International Limited.

Henkyanto Tjokroadhiguno, Managing Director Megatronix selaku distributor tunggal brand Venturer di Indonesia mengatakan, perangkat yang pertama kali masuk ke Indonesia ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi.
Venturer Bravowin 10K menyasar kalangan mahasiswa dan first jobber untuk memudahkan mereka bekerja, berlibur maupun memberikan fasilitas hiburan di mana saja dan kapan saja.

Pihaknya tidak dipungkiri, pasar komputer akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk-produk komputer yang dicari pasar adalah yang produk yang mengedepankan teknologi dan kepraktisan.

“Karena itu, Venturer BravoWin 10K merupakan produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas  masyarakat Indonesia saat ini,” ujarnya dalam eterangan tertulisnya, Senin (28/3).

Venturer BravoWin 10K sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Dengan layar 10.1 inchi dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen, peranti pintar ini dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook.

Tujuannya untuk memudahkan pengguna bergerak secara dinamis. Selain itu, dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F 1.33 GHz up to 1.83 GHz.

Untuk kecepatan dan kemudahan penyimpanan data, Mini notebook 2 in 1 dibekali dengan memori 2 GB Ram dan storage 32GB Flash yang dapat di-upgrade pengguna dengan external hardisk. Ketahanan baterai diklaim mencapai 8 jam.

Sementara untuk urusan warna, pengguna dapat memilih dua pilihan warna cantik. Yaitu Metalic Black Colour dan Metalic Black with Silver Colour. (fab/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar