Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vladimir Putin Perintahkan Pasukan Muslim Checnya Buru Pejabat Ukraina

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Minggu, 27 Februari 2022 | 16:35 Tag: , , ,
  Pasukan khusus muslim Checnya berdoa bersama di hutan Ukraina sebelum menjalankan misi pembantaian dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto: east2west news/daily mail

Hargo.co.id, KIEV – Presiden Rusia Vladimir Putin akhirnya melibatkan milisi muslim Checnya dalam operasi militer di Ukraina.

Daily Mail mengabarkan bahwa satu regu pasukan khusus Chechnya berjuluk ‘pemburu’ telah memasuki wilayah Ukraina.

Foto-foto memperlihatkan sekitar seratusan orang berseragam cokelat berdoa bersama dan salat berjemaah di tengah hutan yang diyakini berada di Ukraina.

Informasi yang beredar, unit khusus tersebut diberi tugas menghabisi sejumlah pejabat Ukraina.

Moscow membekali masing-masing personel dengan setumpuk kartu berisi foto dan identitas pejabat Ukraina yang jadi target mereka.

Ada spekulasi bahwa mereka yang diidentifikasi oleh Moskow sebagai ‘Nazi’ juga akan masuk dalam daftar buruan.

TV pemerintah di Chechnya melaporkan bahwa Ramzan Kadyrov, 45, pemimpin republik tersebut dan sekutu dekat Putin, telah mengunjungi pasukannya di Ukraina.

Sebelumnya, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan bahwa dirinya adalah target nomor satu dalam daftar buruan musuh. Dia juga menyebut bahwa keluarganya ada di nomor dua. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Putin Perintahkan Pasukan Muslim Checnya Buru Pejabat Ukraina“. Pada edisi Ahad, 27 Februari 2022.
(Visited 70 times, 1 visits today)

Komentar