Warga Kayumerah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Indonesia 99 Kata Metropolis
Ilustrasi, gantung diri (Koko/JawaPos.com)
  

Hargo.co.id, GORONTALO РWarga Kelurahan Kayumerah, Kecamatan  Limboto, Kabupaten Gorontalo dihebohkan dengan penemuan korban Gantung diri di sebuah rumah kosong yang ada di wilayah tersebut, Ahad, (29/1/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, korban yang merupakan pria berusia 23 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu keluarganya sekitar pukul 18.30 WITA petang tadi.

banner 300x300

Warga yang berada disekitar lokasi kejadian menuturkan, sebelum ditemukan dalam kondisi seperti itu, korban yang berinisial HM itu diminta oleh ibunya untuk menyalakan lampu di rumah kosong. Namun, korban tidak kunjung kembali.

Selang beberapa waktu kemudian, salah satu keluarga korban yang merasa khawatir karena korban tidak kunjung kembali, segera menuju ke rumah kosong tersebut. Sesampainya di TKP, keluarga korban mendapati HM dalam kondisi tergantung.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah dievakuasi ke rumah duka setelah ditangani oleh petugas kepolisian. Sementara itu, Pihak puskesmas setempat masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti atas kematian korban.(*)

banner 728x485

Penulis: Sucipto Mokodompis

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *