Legislatif

Syam T. Ase: Warga Binaan Harus Tetap Berprestasi

×

Syam T. Ase: Warga Binaan Harus Tetap Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Syam T Ase
Ketua DPRD Syam T Ase saat hadir dalam pembukaan Porsenap di lapas perempuan kelas lll Gorontalo, Rabu (9/8/2023). (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Meskipun menjadi warga binaan atau narapidana tetapi harus berprestasi dan terus berkarya. Ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Syam T Ase saat menghadiri pembukaan pekan olahraga dan seni narapidana (Porsenap) lapas perempuan kelas lll Gorontalo, Rabu (9/8/2023).

Berita Terkait:  Tatib DPRD Gorut Ditargetkan Rampung Pekan Ini

badan keuangan

Syam mengaku sangat bersyukur bisa hadir dikegiatan tersebut, karena bisa melihat mereka berkarya dan menunjukkan bakat yang dimiliki oleh para napi, baik di bidang olahraga dan seni.

“Tunjukkan walaupun saat ini menjalani masa hukuman menjadi warga binaan ataupun narapidana, tetapi harus tetap menunjukkan bakat dan talenta kita, baik di bidang seni maupun olahraga,” ungkap Syam T Ase.

Berita Terkait:  Masih Mengacu Pada PP 12 Tahun 2018, Tatib DPRD Dipastikan Tak Banyak Berubah

badan keuangan

Syam juga mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya, kata dia, kegiatan ini bisa memunculkan bakat-bakat positif yang terpendam didiri para napi dan tetap bisa menunjukkan prestasi.

“Meski kalian sebagai warga binaan Lapas tidak akan membatasi bakat untuk menjadi orang yang berprestasi, teruslah berkarya meskipun dimana kita berada,” jelas Syam.

Berita Terkait:  DPRD Kabgor Sahkan Tiga Ranperda Jadi Perda

Dia berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut secara terus menerus dan dengan begitu bisa melahirkan bibit-bibit prestasi baik seni dan olahraga dari warga binaan itu sendiri.

“Sehingga saat bebas nanti mereka bisa berbaur dan terus mengasah bakat dan prestasi mereka dibidang seni dan olahraga,” harap Aleg tiga periode ini.(*) 

Berita Terkait:  Harga Bahan Pokok Mahal, Pemkab Gorut Diharap Gelar Pasar Murah

Penulis: Deice