Kabar Politik

Merlan Uloli Genggam Rekom PPP, Peluang Menang Makin Besar

×

Merlan Uloli Genggam Rekom PPP, Peluang Menang Makin Besar

Sebarkan artikel ini
Merlan Uloli Genggam Rekom PPP, Peluang Menang Makin Besar
Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono ketika menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, Jumat (23/8/2024).

Hargo.co.id, JAKARTA – Dukungan partai politik (Parpol) kepada bakal calon Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli bak air sungai mengalir. Ya, setelah NasDem dan Gelora, PPP kini resmi akan mengusung bupati perempuan pertama di Gorontalo itu.

Berita Terkait:  Bak MEP di Sulut, Kris Wartabone Tak dapat Rekom Parpol Tempatnya Bernaung

badan keuangan

Dukungan PPP dibuktikan penyerahan rekomendasi PPP oleh ketua umum partai tersebut, yakni Muhammad Mardiono kepada Merlan Uloli, Jumat (23/8/2024) di kantor DPP PPP, Jakarta.

“Alhamdulillah, tadi saya menerima rekomendasi dari PPP yang diserahkan langsung oleh Pak Ketua Umum,” kata Merlan.

Berita Terkait:  Sawaludin Datangi Bawaslu, Ada Apa?

badan keuangan

Saat menerima rekomendasi tersebut, Merlan didampingi oleh tim pemenangannya, yakni Ichsan Adrias Male dan Zulfikal Uloli. Turut hadir pula saudara dari Merlan, yakni Mayjen TNI (Purn), Afannti S. Uloli, serta fungsionaris DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bone Bolango.

Dengan mengantongi rekomendasi PPP, peluang Merlan Uloli memenangkan Pilkada Bone Bolango yang akan berlangsung pada 27 November nanti makin besar.

Berita Terkait:  PAC Telaga Cs Siap Menangkan Sawaludin

Bagaimana tidak, partai yang telah resmi mengusung Merlan adalah partai-partai yang banyak meraih kursi di DPRD Bone Bolango. Dimana, NasDem meraih enam kursi, PPP empat kursi dan Gelora dua kursi. Diprediksi, selain NasDem, PPP dan Gelora, masih akan ada lagi partai yang akan mendukung Merlan.

Bukan cuma itu, makin besarnya peluang menang Merlan bisa dilihat dari hasil survei dari beberapa lembaga, seperti Curva Survei Indonesia dan Indikator. Dimana, hasil survei kedua lembaga tersebut, Merlan Uloli dan wakilnya Syamsu Botutihe menempati posisi teratas.

Berita Terkait:  Rustam Akili Sudah Sembuh, NasDem Batal Ganti Posisi Pendamping Tonny Uloli

“Alhamdulillah, hasil survei Indikator menempatkan Merlan Uloli peringkat pertama,” tulis pemilik akun facebook Ichsan Cecen Male.(*)

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  Warga Pinogu: Sawaludin, Sosok Politisi Santun dan Merakyat