ramadan2024

Tuntas Sudah, Akhirnya Mario Teguh Akui Kiswinar Anak Kandung

×

Tuntas Sudah, Akhirnya Mario Teguh Akui Kiswinar Anak Kandung

Sebarkan artikel ini
Ist for Jawa Pos -Mario Teguh muda saat bersama Ario Kiswinar kecil

Hargo.co.id – Hal menarik diungkap Polda Metro Jaya terkait dengan perseteruan motivator kondang Mario Teguh dengan Ario Kiswinar. Dalam pemeriksaan, Mario mengakui bahwa Kiswinar adalah anaknya.

badan keuangan

”Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kemarin (14/11).

Menurut Budi, dalam pemeriksaan kemarin, Mario dicecar 41 pertanyaan. ”Pertanyaannya seputar apakah Ario Kiswinar putra kandungnya. Terus, bagaimana dengan Mr X. Kami pertanyakan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan,” tambahnya.

Example 300250

Pernyataan Mario itu, papar Budi, dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). ”Pokoknya, dalam BAP, dia menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu anak antara Mario Teguh dan Aryani (mantan istri Mario, Red). Dia mengakui,” tegasnya.

Meski sudah ada pengakuan, polisi masih akan menunggu hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) untuk memastikan bahwa Mario dan Kiswinar memiliki hubungan ayah dan anak. Tes DNA telah dilakukan pada 8 November lalu di kantor DVI (disaster victim identification). Paling lambat, hasilnya diketahui sebulan lagi.



hari kesaktian pancasila