Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



10 Pasangan Mesum Kepergok di Kamar Hotel, Mereka….

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 16 April 2018 | 12:12 PM Tag: , ,
  Team Cobra Satuan Sabhara Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan salah satu pasangan yang diduga mesum dan juga puluhan botol minuman keras (Miras). (F. Zulkifli Tampolo/Gorontalo Post)

Hargo.co.id  – Lagi-lagi 10 pasangan mesum terjaring dalam operasi Polres Gorontalo Kota yang digelar hingga kemarin, Ahad (15/4) dini hari. Selain pasangan bukan muhrim ini, polisi juga menjaring puluhan botol minuman keras (miras).

Sebelumnya, Sabtu malam, sekitar Pukul 21.30 Wita, tim Cobra Satuan Sabhara Polres Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali, Ipda Mahyudin Popoi mulai melakukan operasi di sejumlah tempat di Kota Gorontalo. Berawal dari informasi masyarakat, Tim Cobra mendatangi sejumlah tempat mulai dari penginapan, hotel hingga tempat jualan yang diduga memperjualbelikan miras tanpa izin.

Dalam operasi tersebut, satu per satu pasangan tak resmi terjaring dari beberapa hotel melati di Kota Gorontalo. Mereka umumnya tidak bisa menunjukkan dokumen pernikahan resmi. Oleh polisi, mereka kemudian langsung di gelandang ke kantor polisi menggunakan mobil dalmas.

Selain itu, puluhan botol miras jenis pinaraci juga disita aparat Polres Gorontalo Kota. Bahkan, di sela-sela operasi rutin ini, polisi sempat mendapati sejumlah anak muda pengendara sepeda motor yang diduga sering melakukan balapan liar. Mereka langsung dibubarkan pada Pukul 02.00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK melalui Kanit Turjawali, Ipda Mahyudin Popoi ketika diwawancarai mengatakan, operasi ini adalah rutin. Selanjutnya, barang bukti berupa puluhan botol miras diamankan untuk dimusnahkan. Sedangkan mereka yang tertangkap berduaan dan bukan pasangan suami istri, kini sudah didata dan kemudian diberikan pembinaan.

“Kami akan rutin melaksanakan operasi. Apalagi ini adalah pusat ibu kota. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengawasan sedini mungkin dan kami sangat berterima kasih atas bantuan dari masyarakat yang telah memberikan informasi untuk memberantas yang namanya penyakit masyarakat, baik itu Miras, judi, narkoba, prostitusi dan lain sebagainya,” pungkasnya.(kif/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar