Kab. Bone Bolango

2.417 Tenaga Non ASN di Bone Bolango Kebagian THR dari BAZNAS

×

2.417 Tenaga Non ASN di Bone Bolango Kebagian THR dari BAZNAS

Sebarkan artikel ini
2.417 Tenaga Non ASN di Bone Bolango Kebagian THR dari BAZNAS
Suasana penyaluran THR bagi tenaga non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, yang diselenggarakan BAZNAS.

Hargo.co.id, GORONTALO – Badan amil zakat nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone Bolango menyalurkan tunjangan hari raya (THR) bagi tenaga non aparatur sipil negara (ASN) meliputi tenaga kontrak atau honorer di wilayah tersebut, Sabtu (6/4/2023).

Berita Terkait:  Temui Kepala BWS, Merlan Serahkan Proposal Bantuan Penanganan Bencana

badan keuangan

Menurut Ketua BAZNAS Bone Bolango, Faisal Hasyim Pakaya, penerima THR tersebut berjumlah 2.417 orang. Ditambahkan Faisal, dana THR yang dibagikan, bersumber dari program Bone Bolango Peduli (BBP) Ramadan Bahagia.

“Total dana yang kami bagikan mencapai Rp 483,4 juta. Setiap non ASN menerima sebesar Rp200 ribu perorang. Jumlahnya masih seperti tahun sebelumnya, tapi mohon didoakan kedepan bisa meningkat,” kata Faisal Hasyim Pakaya.

Berita Terkait:  Tahun Baru Islam, Merlan: Momen Perkuat Hubungan dengan Allah

badan keuangan

Faisal menyebutkan dana THR yang diberikan kepada ribuan non ASN ini berasal dari zakat

dan infak para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang disisihkan sebesar 2,5 persen dari THR yang mereka terima.

“Jadi THR yang kami bagikan ini berasal dari ASN. Oleh karena itu, mari kita doakan semoga para donatur maupun muzakki, termasuk ibu Bupati Merlan S. Uloli, pak Sekda Ishak Ntoma, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, dan seluruh ASN Bone Bolango semoga mereka diberikan kesehatan dan hartanya ditambahkan oleh Allah SWT,” ucap Faisal Hasyim Pakaya.

Berita Terkait:  Hati-hati Gunakan Medsos saat Pilkada, Pesan Budiyanto ke ASN dan Kades

Masih kata Faisal Pakaya, penyaluran THR non ASN melalui program BBP Ramadan Bahagia

dilaksanakan selama dua hari, yakni dari tanggal 5-6 April 2024.

“Saya berharap dengan adanya program BBP Ramadan Bahagia ini bisa membantu para non ASN untuk memenuhi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H,” pungkas Faisal.(Rilis) 

Berita Terkait:  Reakreditasi Puskesmas Toto Utara Diharap Raih Hasil Paripurna