Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



20 Travel, 6 Media Sabah Famtrip ke Yogyakarta – Solo

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 28 Juli 2016 | 21:00 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Kementerian Pariwisata terus melebarkan sayapnya di pasar Asia Tenggara dengan program Famtrip yang akan digelar 29 Juli – 2 Agustus 2016. Kali ini, bidikannya diarahkan pada pasar Malaysian Chinese yang menetap di Sabah, Malaysia. Pasar yang dibidik ini, taraf ekonominya di atas rata-rata.

Menurut Menpar Arief Yahya, Familirization Trip (Famtrip) ini adalah bagian dari Sales dalam Strategi BAS, Branding Advertising dan Sales. “Sales itu harus semakin gencar, ketika Branding dan Advertising Wonderful Indonesia sudah semakin kokoh,” kata Arief Yahya yang juga Mantan Dirut PT Telkom ini.

Kali ini Famtrip dilakukan dengan destinasi Jogja-Solo, dengan icon Borobudur yang 3A-nya sudah semakin kuat. Punya Akses dengan dua bandara internasional, Adi Sucipto dan Adi Sumarmo. Punya atraksi berbasis budaya yang kuat, baik culture, nature maupun man made. Juga punya Amenitas, berbagai hotel, convention, restoran, café yang berstandar internasional.

“Kami membidik Sabah karena wilayah itu merupakan kawasan kedua terbesar di Malaysia. Di samping itu, pariwisata itu kan proximity, kedekatan. Sabah di Malaysia selain dekat secara geografis maupun budaya.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar