Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



4 Petenis Junior Disiapkan Tampil di Kejurnas Makassar

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Kamis, 26 Juli 2018 | 12:33 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembinaan atlet tenis lapangan usia dini dan junior terus dilakukan Pengprov Pelti Gorontalo. Pasalnya, salah satu agenda yang menunjang pembinaan prestasi atlet yakni jam terbang menjadi perhatian khusus juga dari Pengprov Pelti Gorontalo, termasuk rencana ikut ambil bagian pada Kejurnas junior U-18 yang akan laksanakan di Makassar bulan depan.

“Sejumlah atlet tenis sudah dipersiapkan mengikuti Kejurnas di Makassar,” ujar sekertaris Pengprov Pelti Gorontalo, Abdullah Pala kemarin. Ajang ini juga kata Abdullah Pala akan dijadikan sebagai pemanasan para atlet tenis sebelum kemudian mengikuti Pra-PON Januari 2019 nanti. “Di kejuaraan ini kami jadikan sebagai ajang pemanasan sekaligus mengukur kemampuan kami sebelum mengikuti babak kualifikasi PON nanti,” kata Abdullah Pala.

Selain itu ajang ini juga tambah Abdullah Pala, merupakan salah satu tempat untuk mengevaluasi para atlet muda Gorontalo. Ia juga berharap kedepannya Pelti Gorontalo dapat lebih siap menghadapi berbagai event baik lokal maupun nasional sehingga akan lebih banyak potensi atlet muda yang muncul. Selain itu, gelaran seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) atau juga Kejuaraan Daerah (Kejurda) juga diharapkan dapat kembali terlaksana guna menambah jam terbang atlet-atlet Gorontalo khususnya tenis lapangan.(ysn/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar