Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



4 Pria Duel Maut, 1 Tewas

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Selasa, 10 Oktober 2017 | 22:42 PM Tag: , ,
  

Hargo.co,id BALANGAN – Duel mengerikan terjadi antara empat pria di Desa Teluk Masjid,  Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Minggu (8/10) petang.

Perkelahian ini melibatkan Aparhat (46) dan M Fajeri yang merupakan warga setempat melawan Fahruraji (31) dan A Hernadi (28), penduduk Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengatakan, kejadian bermula saat Fahruraji, A Hernadi, dan Walad (24) mengendarai mobil DA 9139 DC.

Saat itu, mereka hendak mengantar roti ke setiap toko di desa setempat. Sesampai di samping Pasar Batumandi, mobil yang mereka kendarai mengalami masalah.

Kabel listrik mobil putus. Tak berselang lama, Fajeri datang. Dia meminta kabel itu diperbaiki. Namun, Fajeri malah terlibat percekcokan dengan Fahruraji.

“Fajeri lantas mendorong Fahruraji hingga terjatuh. Selanjutnya, Fajeri mencabut pisau untuk mengancam. Refleks, A Hernadi juga mencabut pisau,” kata Zamroni, Senin (9/10).

Setelah itu, Fajeri pulang. Tak berselang lama, dia kembali mendatangi korban. Fajeri langsung melayangkan senjata tajam ke arah Fahruraji.

Saat itu, Fahruraji juga membela diri menggunakan sajam. Melihat kejadian tersebut,  Hernadi ikut mencabut pisau.

Dia langsung menusuk Fajeri dan Aparhad. Akibatnya, Aparhad meninggal dunia.

Sementara itu, Fajeri dan Fahruraji kritis karena mengalami luka parah.

“Untuk sekarang kami belum bisa menentukan siapa tersangka dan korban. Kejadian ini masih didalami,” ujar Zamroni. (why)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar