Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



86 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Boikot Nikita Mirzani

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Senin, 13 Desember 2021 | 18:35 PM Tag: ,
  Nikita Mirzani

Hargo.co.id, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani diboikot akibat tingkah lakunya yang kerap kontroversi.

Kali ini, muncul petisi untuk memboikot Nikita Mirzani lantaran dianggap sebagai artis penebar kebencian dan keributan.

Adapun petisi itu dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di change.org.

Tercatat hingga pukul 11.15 WIB sudah ada 86.597 orang yang menandatangi petisi pemboikotan terhadap Nikita Mirzani dari target 150.000 tanda tangan.

Pembuat petisi itu menilai bintang film Nenek Gayung tersebut kerap membuat keributan.

Akun Damai Indonesiaku itu melayangkan petisi tersebut kepada pihak Instagram, stasiun tv, serta masyarakat Indonesia untuk memboikot Nikita Mirzani.

“Melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual. Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” tulis akun Damai Indonesiaku melalui change.org, dikutip Senin (13/12).

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,” lanjutnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “86 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Boikot Nikita Mirzani, Alamak“. Pada edisi Senin, 13 Desember 2021.
(Visited 104 times, 1 visits today)

Komentar