Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ada Surga Hotel Alexis

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara News , pada Selasa, 16 Februari 2016 | 21:48 Tag: ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama secara terang-terangan mengklaim bahwa salah satu hotel di Jakarta menjadi tempat prostitusi.

Dihadapan mahasiswa Departemen Sosiologi Universitas Indonesia, Ahok, (sapaan Basuki Tjahaja Purnama) sempat menyinggung mengenai Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara.

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Tempatnya di Hotel Alexis, di lantai 7-nya surga dunia. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu lho, tapi lantai 7,” sambung Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (16/2).

Gubernur DKI Jakarta yang menggantikan Joko Widodo itu sering mendapat informasi bahwa pekerja seks komersial di Hotel Alexis berasal dari berbagai negara.

Namun, sulit untuk menghentikan praktik prostitusi di sana. Sebab, petugas mengalami kesusahan untuk membuktikannya.

“Oh benar pak di sana lengkap dari mana-mana ada Ya sudah kalau begitu tutup dong? Oh enggak bisa pak, enggak ada bukti, pas kami datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu,” ungkap Ahok menirukan keterangan anak buahnya.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI bertekad untuk menertibkan tempat lokalisasi di Jakarta. Itu setelah Ahok menginstruksikan untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.  (gil/jpnn/ndi/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar