Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ada yang Baru di Smart City Kota Gorontalo! Mau Tau? Baca Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 21 Maret 2016 | 13:26 Tag: , ,
  

Hargo.co.id Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo di rumah dinas Walikota Gorontalo, Sabtu (19/3) malam, berlangsung spesial. Ini menyusul peluncuran album Smart City Kota Gorontalo oleh penyanyi cilik Dian Newslina Wulandari.

Lagu yang berisi tentang program Smart City yang dijalankan oleh Pemkot Gorontalo.Yaitu Sejahtera, Mandiri, Aktif, Religius dan Terdidik.

Selain tentang Program Smart City, dalam album tersebut Dian Newslina turut membawakan lagu tentang Wisata Gorontalo. Menariknya, video clip album Smart City ini kesemuanya diambil di Kota Gorontalo.

Seperti sejumlah perkantoran Pemkot, rumah dinas walikota, benteng otahana, serta beberapa tempat bersejarah di Kota Gorontalo. Selain itu pembuatan video clip terbilang sangat singkat.

Peluncuran album Smart City dilansungkan oleh Walikota Gorontalo Marten Taha. Dalam sambutannya Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan bahwa lagu ini sengaja dibuat sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai program Smart City kota Gorontalo.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar