Saturday, 18 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akpol Angkatan 91 di Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Bagi-bagi Sembako

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Tuesday, 3 August 2021 | 14:05 PM Tags: , , ,
  Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhiyasastra, S.I.K, SH, MH, (depan kanan), Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana, S.I.K, MH, (depan kiri) Dan Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Mosyan Nimitch, S.I.K, MH, (depan tengah) saat foto bersama sebelum bagi-bagi sembako ke warga. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdiannya di Institusi Polri, Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, yang bertugas di Polda Gorontalo, melalui program Polri peduli, menggelar vaksinasi Covid-19 dan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa 03/08/2021).

Kegiatan peringatan 30 tahun pengabdian Akpol Angkatan 91 itu diawali dengan gerai vaksinasi Covid-19 yang dibuka sejak pukul 08.00 Wita dan dibanjiri oleh warga yang antusias mengantri untuk mendapatkan vaksinasi, dan tentunya kegoatan ini secara ketat menerapkan protokol kesehatan.

Gelaran bakti sosial tersebut, ditinjau langsung oleh yang berhajatan yaitu Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, diantaranya Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhiyasastra, S.I.K, SH, MH., Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana, S.I.K, MH., Dan Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Mosyan Nimitch, S.I.K, MH.

Pada kesempatan itu Karo ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhiyasastra, S.I.K, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah datang untuk menerima vaksin, ia menilai, penerimaan vaksin di hari ulang tahun Bhara Daksa dapat menghindari penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat turut ikut bahagia di hari bahagia kami juga, masyarakat kiranya bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu menyuarakan protokol kesehatan dan kegiatan vaksinasi pada lingkungan sekitar,”ujar Kombes Pol M. Pratama Adhiyasastra, S.I.K, SH, MH.

Disela kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Gorontalo juga menyambangi warga yang berada di ruang observasi atau orang yang sudah divaksin, untuk membagiakan bantuan sosial berupa sembako kepada masing – masing warga yang telah menjalani vaksinasi Covid-19 dalam rangka memutus tali penyebaran Covid-19.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo
(Visited 74 times, 1 visits today)

Komentar