Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Apa Hubungan Perempuan Berbulu Lebat dan Nafsu Seksual? Berikut Penjelasanya

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 27 Juli 2016 | 21:20 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Orang terlanjur beranggapan bahwa perempuan dengan bulu tangan lebat cenderung memiliki nafsu seksual lebih tinggi. Perempuan berbulu juga lebih gampang tersulut seksualnya oleh lawan jenis.

Ternyata itu hanya mitos. Secara ilmu kedokteran tidak demikian.

Darwis Toena, dokter spesialis kulit dan kelamin, mengatakan bahwa anggapan itu tak ubahnya mitos yang beredar dan dipercaya begitu saja oleh segelintir orang.

Berdasar keterangan medis, perempuan dengan bulu tangan lebat itu membawa hormon testosteron lebih tinggi. Pada laki-laki, hormon tersebut menjadi pemicu tumbuhnya rambut halus di bagian tubuh.

“Kadang ada perempuan yang sampai memiliki kumis dan jenggot itu karena hormon testosteronnya lebih tinggi,” jelas Darwis.

Jadi, hormon testosteron dan bulu tangan pada perempuan tidak menunjukkan adanya hubungan langsung dengan nafsu. Nafsu seksual merupakan produk dari hormon libido. Libido akan banjir ataupun surut bergantung kerja hormon dalam tubuh.

“Tidak ada patokan khusus karena libido setiap orang berbeda-beda. Ada perempuan yang disentuh sudah terangsang, tapi ada juga yang merasa biasa saja meskipun payudaranya dipegang,” tambahnya.

Artinya, tidak ada ciri fisik tertentu yang sekiranya menggambarkan nafsu seksual seseorang. Antara perempuan berbulu tangan lebat dengan yang tidak memiliki bulu, nafsu seksualnya tidak diukur dari itu.

Darwis juga tidak setuju anggapan laki-laki memiliki nafsu tinggi. Perempuan hanya lebih pandai menyembunyikan nafsu seksualnya. Padahal, bicara nafsu, laki-laki dan perempuan ada di tingkatan sama.

“Laki-laki terangsang ketika melihat perempuan dengan bodi seksi. Begitu juga dengan perempuan saat melihat laki-laki bertubuh seksi,” imbuhnya. (wal/bby/k18/yuz/JPG/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar