Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Badan Kehormatan Segera Evaluasi Kinerja Legislator Menara 

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 11 Oktober 2021 | 07:05 Tag: , ,
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Safrudin Hanasi

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna meningkatkan kinerja Legislator Menara (julukan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo), pada 2022 nanti, Badan Kehormatan (BK) segera mengevaluasi. Ini bahkan sudah diagendakan dan sudah menyampaikan kepada para anggota DPRD Kabupaten Gorontalo. 

“Ini terkait dengan dinamika yang ada di DPRD Kabupaten Gorontalo, sehingga akan diagendakan rapat,” kata Ketua BK Safrudin Hanasi, Ahad (10/10/2021). 

Sesuai rencana, rapat tersebut digelar pada Senin (11/10/20210) hari ini, pukul 11.00 Wita yang mana mewajibkan semua Legislator Menara untuk hadir. Nantinya semua diminta untuk menyampaikan pandangan-pandangannya, jangan sampai ada sikap yang harus diambil oleh BK tetapi tidak dilakukan.

“Pukul 11.00 Wita. Wajib hadir untuk memberi masukan kepada BK,” tegas Safrudin Hanasi kepada media ini. 

Terkait kinerja para anggota DPRD Kabupaten Gorontalo? Safrudin Hanasi mengungkapkan jika sejauh ini kinerja cukup baik, namun tentunya ada hal-hal yang perlu dievaluasi dan itu merupakan salah satu tugas dari BK. Evaluasi bukan berarti mencari kesalahn para anggota DPRD, tetapi tentunya melakukan evaluasi untuk perbaikan kinerja aleg kedepannya. 

“Dengan evaluasi ini, saya berharap, kinerja anggota DPRD Kabupaten Gorontalo semakin baik lagi. Tentunya tetap mengedepankan mementingkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelasnya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar