Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Batal Dimakamkan, Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Kamis, 16 Desember 2021 | 08:05 AM Tag: , , ,
  Laura Anna (INSTAGRAM EDELENYI LAURA)

Hargo.co.id, JAKARTA – Jenazah Laura Anna batal dimakamkan. Hal itu diungkap oleh Putri Jimbo, kerabat dari Laura Anna. Dia menyebut jenazah Laura Anna dikremasi di krematorium Heaven Jakarta, Kamis (16/12).

Sayangnya dia tidak mengungkap alasan perubahan tersebut. Putri Jimbo mengaku nanti alasan perubahan disampaikan oleh keluarga inti.

“Nanti saja biar keluarga yang beri keterangan ya,” kata Putri Jimbo sebagaimana dilansir JawaPos.com Rabu (15/12).

Putri Jimbo menyebut, saat ini keluarga masih sibuk mempersiapkan sejumlah acara ibadah penghiburan dan acara tutup peti besok. Putri Jimbo pun belum tahu kapan keluarga mendiang Laura Anna berbicara di hadapan awak media.

Dalam keterangan yang beredar, Edelenyi Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12), tepat pada pukul 10.13 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur Jakarta Timur. Dia meninggal pada usia 21 tahun.

Di RS itu disebutkan jenazah Anna Laura bukan dimakamkan melainkan dikremasi di Krematorium Heaven lantai 5, Kamis (16/12). Jenazah akan diberangkatkan pada pukul 12.00 WIB dan proses kremasi berlangsung tepat pada pukul 13.00 WIB.

Saat ini jenazah Anna Laura berada di rumah duka yang terletak di Grand Heaven Pluit Jakarta.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Keluarga Putuskan Kremasi Jenazah Laura Anna“. Pada edisi Rabu, 15 Desember 2021.
(Visited 161 times, 1 visits today)

Komentar