Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bawa Dua PR ke Phillip Island

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 19:50 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id PHILLIP ISLAND -Menjalani uji coba pertama dengan mulus di sirkuit Sepang, Malaysia (1-3 Februari), tidak membuat Movistar Yamaha besar kepala di uji coba kedua yang dimulai hari ini sampai Jumat besok (19/2) di sirkuit Phillip Island, Australia. Team Director Yamaha Massimo Meregalli menyatakan, timnya datang ke Australia masih dengan dua pekerjaan rumah besar.

Seperti diketahui, dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengamankan posisi tercepat 1-2 di uji coba pertama hari terakhir.

Kredit tersendiri diberikan kepada juara bertahan Lorenzo yang saat itu mengamankan posisi terdepan dengan finish hampir terpaut satu detik dari Rossi (0,976).

Semua itu belum membuat Yamaha puas. Hasil uji coba pertama mereka sebut masih jauh untuk disangkutkan dengan ukuran performa tim jelang dimulainya balapan musim ini.

“Akan berbahaya jika membuat penilaian hanya setelah tes pertama,” ucap Meregalli dikutip Crash. “Tapi, untuk mengatakan kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di musim dingin (off season), itu boleh saja,” tambahnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar